Monday 14 March 2016

Naiknya Pasar Perjudian Online

Naiknya Pasar Perjudian Online - Selama beberapa hari, saya akan memukul, dan saya ingin benar-benar mengubah nasihat luang blog PokerStars. Aku bahkan belum memikirkan 5 tahun, menjilat baru cat tampaknya menjadi motivator yang baik untuk menempatkan sedikit lebih sering. Jadi mungkin itu update terakhir saya dilaporkan dalam 2014 Aussie Jutaan saya sudah berhasil pergi rute yang berbeda, karena pada waktu itu di poker. Tahun itu adalah di mana WSOP cashes pergi dua peluang, tapi sayangnya 208 dan 604 finis benar-benar terbakar dunia saya. Itu adalah istirahat yang bagus, tapi kami memiliki tidak semua pertama kalinya, mungkin sedikit cerah atau panas.

Akhirnya, dengan perjalanan terakhir adalah cara yang luar biasa. Dan telah tinggal di Belanda saat ini, Master Classics of Poker di festival Amsterdam tertangkap mata kita, dan Dan berhasil memenangkan event 2 (€ 770 8-max) untuk nilai bagus. Dia bahkan mendapat cek baru (untuk membantu membawa tahap terbaru wanita lucu acak berusaha untuk menangkap gambar dari trem karena cintanya poker, lolz. Pada akhir 2011 untuk menandai Kristus berdoa Bapa, saya sakit kembali ke impas untuk bentangan panjang, menampilkan 200 buy-in downswing di $ 60 18-mans (di sini).

Mungkin aku sudah sangat kebetulan poker karir saya untuk pergi sejauh untuk menghindari kematian tersebut, sampai hari ini. 1% adalah reputasi, dan memang, bagi saya sebagai untuk sedikit Minggu Dan, dan dalam kasus terakhir (€ 825 NLH) yang harus kita lakukan untuk saya, saya bisa menggambar, dan dua puluh dari kantong 3 di mana hal ini juga penting karena dua tahun terakhir dan setengah dari biasanya memproduksi 3 Monte Carlo turnamen. Saya mulai karena agak mengecewakan pemimpin chip kinerja di meja saya semua hilang showdown penting. Untuk membuka artikel kami yang lainnya, kalian dapat membuka artikel kami di Mencari Situs Poker Online Terbaik Part 1.

No comments:

Post a Comment