Monday 7 March 2016

Pintu Menuju Kesuksesan Bermain Poker Part 1

Pintu Menuju Kesuksesan Bermain Poker Part 1 - Namun, saya melihat sekilas ke dalam pikiran seseorang yang tidak berpikir seperti bulan lalu ini. Setelah sebulan berjalan seperti kematian, aku akhirnya punya keberuntungan turnaround agen poker terpercaya, dan berhasil menjalankan benar-benar baik di $ 109 dadu Turbo (tidak turnamen Saya ingat bermain sebelumnya. Meski hanya menggali saya keluar dari setengah dari downswing saya, Bink cukup sangat baik untuk moral, dan itu pasti titik balik besar bagi saya. Tapi aku berlari begitu buruk pada Oktober bahwa saya serius mulai bertanya-tanya apakah ada semacam virus di komputer saya atau sesuatu! Jika ikan adalah dengan menjalankan di dekat seburuk saya untuk waktu yang singkat (dengan asumsi mereka lebih cenderung untuk bermain jauh lebih buruk daripada yang terbaik!, Saya bisa melihat di mana kereta tidak masuk akal pikiran ini mungkin timbul.

Ini adalah £ 21,84 untuk masuk undian (yang merupakan biaya untuk menyediakan tempat bagi orang-orang tunawisma di pusat Crisis selama Natal) untuk memenangkan beberapa jam pembinaan dengan salah satu dari kami. Jika Anda tertarik, memeriksa benang. Semua orang mencoba untuk memenangkan sebanyak bermain uang sebanyak mungkin, yang kemudian akan diubah menjadi tiket undian untuk hadiah. Ditambahkan itu, ada bermain musik besar dan banyak minuman dan makanan ringan untuk seluruh karyawan untuk menikmati saat bermain dan bersenang-senang di atap, di mana acara itu digelar. "Tindakan nyata" (untuk saya setidaknya) yang terjadi di dua meja poker profesional, di mana 18 dari kita antara kepala.

Karena hidup poker bergerak lebih lambat dari poker online, tingkat buta meningkatkan hingga 15 menit. Saya sudah sampai ke titik di mana aku tidak merasa seperti saya bisa menang lagi, dan saya pasti merindukan perasaan. Saya juga belajar bahaya kebakaran mengambil, sesuatu yang saya cenderung menghindari sebagian besar waktu, jadi saya pikir saya akan datang kembali untuk lebih berhati-hati dalam hal ini. Sementara laba Donnacha turnamen poker karir sampai saat ini adalah lebih dari $ 1.200.000, Eoghan memiliki lebih dari $ 2.700.000 pertandingan keuntungan dan saat ini duduk ketiga pada semua waktu daftar penerima uang Irlandia, menjelang O'Dea tua, duduk di posisi 8, masing-masing. Buka juga artikel kami sebelum nya di Pintu Menuju Kesuksesan Bermain Poker.

No comments:

Post a Comment