Monday 2 May 2016

Mempertahankan Chip Dengan Bermain Aman

Mempertahankan Chip Dengan Bermain Aman - Hal ini diketahui bahwa agen poker terpercaya jarang mengancam di sini, untungnya bagi saya, ada tombol pada pembaca tangan yang di tangan yang baik, karena. Ketika diberi kesempatan untuk dapat menggunakan melawan dia. Dan kisah seorang ayah mencoba untuk mengintimidasi Anda mencoba untuk mengatakan ditegur dia untuk seleksi - jika Anda memilih orang yang salah untuk menggertak Anda, Anda tidak marah dengan mereka, sebut saja mustahil. Kenaikan gaji terlalu kecil; Aku dalam posisi, meskipun, harga yang sangat baik untuk mendapatkan panggilan.

KJS karena saya telah di tangan, dan mulut Anda akan sangat sulit untuk mendapatkan dua tangan, tidak mendominasi. Saya tidak punya waktu untuk bersaing dengan orang-orang seperti, karena dekat dengan ukuran pot dengan tangan terbaik, dan aku akan perlu untuk mempertahankan meskipun memutuskan untuk bertaruh. Keuntungan lain dari ukuran besar taruhan adalah tebing atau semi-tebing, karena saya cenderung berpikir bahwa lawan saya. Pada gilirannya, begitu lama sebelum memanggil mabuk buta besar, saya menarik tangan Anda dengan gambar tangan atau sepasang berat merasa lemah, aku beat.

Pot berukuran taruhan lawan saya menempatkan saya di tempat yang sulit, saya memutuskan memimpin cepat. Menarik dan sebagian besar langsung menarik flush pada kegagalan, lawan saya memiliki tangan terbaik, sungai tidak rata, atau satu set jack, Anda akan dapat meningkatkan dua pasang yang tidak terjawab. Saya KsTs sembilan pasang, QsJs, J9 dan JJ, tangan saya lebih cenderung untuk mengalahkan. Namun, saya lebih agresif karena saya lawan re-mengangkat pra-flop dengan JJ atau QsJs KsTs mengangkat kegagalan harus bermain dengan tersangka. Jangan lupa bagi kalian yang suka membaca postingan kami yang lainnya di Bermain Di Pokeroriental Dapat 10% Bonus Part 1.

No comments:

Post a Comment